blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: XCD

9.19.2010

XCD

MySpace HELLooooooooooooo Blogger! (Halah) Gila ya udah lumayan lama juga gue nelantarin blog ini hahahahaaak
Oh ya, terakhir kan gue ngepost ttg sekolah baru tuh SMAN 104 Jakarta cihuuuuy hahaha gue dapet kelas X.C Sudirman, sekolahnya hijauuuu, asriiii (cieehelaah) gedungnya itu berlantai 4 dan anak kelas X sering banget2222 kebagian kelas di lantai 4 MySpace
serunya setiap moving cl-ass, uh oh I mean class, entah cuman gue sama temen2 gue atau mungkin yg lain juga suka tptp (Tebar Pesona) MySpace sama cemceman masing - masing kalo papasan di koridor - koridor sekolah HAHAHAHA


Dan disekolah itu........................................
Gue ketemu sama orang - orang SARAP hahahah mereka sebagian dari anak kelas gue dan kelas X.D dan.... Jadilah kami X.CDMySpace
Mari kita jabarkan mereka satu persatu menurut abjat yaaa *dibantu ya dibantuuuu (?)


Photobucket

Nama       : Hella Sekar Asmara (Hella) X.C
TTL          : February 23, 1996
Ekskul      : Tari Saman
Pekerjaan : Pelajar
MySpace MySpace ---> Dia nih partner gue ngakak, kata orang - orang kita berdua manusia planet -_- kita juga disebut Duo Swan gue juga gak ngerti dari mana asal usul nama itu, tapi kami mencintai nama itu -_-' dia orangnya moody, kadang bikin ngakak ampe perut mau bolong (lebe) kadang bikin bete hahahahak -_-V


Photobucket 


Nama       : Jenny Melisa (Umboh) X.C
TTL          : May 12, 1995
Ekskul      : Marching Band
Pekerjaan : Pelajar
MySpace ---> She's my chairmateeeee wohoho, dianih preman abiiiis -_- hobinya olah raga, basket terutama (jagoloh diaaa), jago main musik juga.. Drum sama Gitar contohnya, mantab laaah  MySpace  tapi biar preman2 begini dia itu calon istri yang baik loooh HAHAHAK dia sering masangin dasi gue kalo upacara (yeah gue gak bisa masang dasi -_- ). Oh ya dia juga satu ekskul sama gue, Marching Band hoho dia megang Senar Drum gue megang kabel -_- hahah gue megang Colour Guard heheek


Photobucket

Nama       : Kinanti Kartika Mihardja (Anty) X.D
TTL          : March 31, 1995
Ekskul      : Tari Saman
Pekerjaan : Pelajar

MySpace ---> Dianih anaknya poloooos banget hahaha, suaranya unik, dia suka banget sama salah satu karakter 123 Sesame Street yang merah - merah berbulu itu -_- ho'oh, ELMO, dia orangnya penyabar sama kayak gue (halah) waktu puasa banyak bat godaan, misalnya yang lain pada gak puasa kita tetep bertahan hidup -_- herannya kenapa mereka bisa kompakan gak puasa ya ¬_¬



Photobucket

Nama       : Rafida Anjani (Pida) X.D
TTL          : January 18, 1995
Ekskul      : Tari Saman
Pekerjaan : Pelajar

MySpace ---> Dianih yang paling suka bersolek dan merawat diri (hasik) -_- alesan utamanya karna kulitnya sensitip, dulu pernah gue gasengaja gemes terus nyubit mukanya eh merah gak ilang2 akhirnya dia ngambek -__-V dia kafir banget nih suka batal puasa hahahak tapi herannya jago baca Quran hahahakakak heran gue amalu pid -,-V


Photobucket

Nama       : Selena Fitriani Nasution (Lena) X.D
TTL          : Februari 20, 1996
Ekskul      : Tari Saman
Pekerjaan : Pelajar

MySpace ---> Dianih anaknya gahol hahahaha sama kayak nyokapnya hakhakhak gahol guetooh, anaknya asik juga wkwkwk, yang gue heran badannya biasa aja tapi tangan sama kakinya mungiiiiiiiiiiil bat hakakak, menurut cerita nyokapnya dia lahir dengan berat 1,9 kilogram -____- terus dia suka dendam sama gue, suka paparazzi -___- wakakak, dia orangnya emang keliatan cuek, tapi sebenernya pengertian lhoooo hohoho


Photobucket

Nama       : Sarah Nanda Rizkia (Sarahnhyuk) X.D
TTL          : January 4, 1995
Ekskul      : Tari Saman
Pekerjaan : Pelajar

MySpace ---> Dianih calon Uztadzah hahahah, kalo gue udah ada niat batalin puasa dia selalu ceramahin gue dan akhirnya rencana itu gagal -_____-
Dia anaknya pinter looh wkwk, terus freak banget sama hal hal yang berbau Korea - Korea-an wkwk apalagi Super Junior -..-


Photobucket 

Nama       : Talitha Amelinda (Amel) X.D
TTL          : Februari 19, 1995
Ekskul      : Marching Band
Pekerjaan : Pelajar

MySpace ---> Dianih anaknya oenyoeh bat hahahahahaah, satu ekskul sama gue megang alat yang sama wkwkwk, terus anaknya juga agak pemaluuuu hahahah cikiciiiw, terus banyak yang naksir hakakak preketew(??)


 Photobucket

Me             : Pamela Sakina (Pampam) X.C
TTL            : Agustus 12, 1995
Ekskul         : Marching Band
Pekerjaan    : Pelajar
Kelebihan    : Berat badan
Kekurangan : Kurang Cantik


Heresome pics of us, you may describe us by this pics

MySpace

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHH  ♥  MySpace


MySpace - Pamela little heart. Pictures, Images and Photos

0 comments:

Post a Comment