blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Changing Sky

2.17.2013

Changing Sky

Alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
I'M BACKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !

Tuzki Bunny Emoticon
Tuzki Bunny Emoticon
Fufufufu minta maaf lagi ya ini Blog emang bener bener terabaikan :')
Sebenernya gue udah lama banget pengen nulis pengen nyeritain semuanya disini, tapi gue selalu males deh ngetiknya -___- ini sama hal nya kaya keinginan gue selama ini buat film tentang hidup gue yang gajelas ini tapi gue gamau nulis novel dulu atau jadi sutradaranya -_- (lupakan) seandainya gue punya sihir (lupakan).

Oke yah, lurus lagi ke ceritanya wkwkwk.
Hidup gue semakin berubah, gue dapet pelajaran lebih banyak lagi, yeah I'm turning 18 this year. I'm not that young anymore, not that old too tbh lol.
Taun ini gue bakal masuk kuliah, gatau deh kuliah dimana wkwk. Gue stress banget akhir-akhir ini, ujian ujian ujian ujian, remed remed remed, les les les les, sekolah sekolah sekolah, dan Sabtu Minggu disuruh bersih-bersih rumah jadi upik abu, you know.. Udah gak ada pembantu setaunan lebih, kayanya udah mau 2 taun, atau 3 taun? Gatau dah, pokoknya udah luamaaaaaaaaaaakkkkkk banget. I'm feeling super duper triple exhausted. Gak sih, lebay aja -_- iya sih lumayan capek -_- huft. Setiap hari harus bangun pagi-pagi ciao naik motor ke sekolah FYI sekolah gue jauh banget :'( mungkin udah pernah gue ceritain ya di post sebelumya wkwk lupa deh. Rumah gue yang terletak di Depok nyaris Bogor ini (-+ 50m samping rumah gue itu udah masuk Bogor) dan sekolah gue yang terletak di Ps. Rebo huftttt bolak balik harus naik motor dan lamanya itu sekitar 50 menit, nyampe sekolah udah amburadul dan gue masih harus lari-larian masuk pager lewatin lapangan naik tangga, bersyukur kelas gue di lantai 2 sekarang (sebelum2nya di lantai 4). Dan kadang gue telat disuruh lari lapangan 10x, minta ttd wali kelas/BP baru boleh masuk, itu juga kalo guru pelajarannya lagi baik gak dihukum lagi. Tuzki Bunny Emoticon Hadeh ribet banget deh idup. Kelas XII ini gue duduk sama si Dini. Si badan kecil otak ngeres ini sama begonya sama gue, matanya juga sama-sama minus, jadi bingung kalo nulis catetan di papan huft. Oh iya gue belum cerita yah, mata gue minus!!! Huaaa :'( dari SD gue kepengen banget pake kaca mata, kelihatannya keren aja gitu. Tapi itu dulu pas SD, sekarang mata gue minus dan rasanya gak enak bangettttt. Akhirnya gue pake kacamata dan sekarang gatau kemana.. ILANGGGG huaaaaa. Gara-gara kacamata ga ada gue jadi semakin dungu, tapi nilai tetep naik wkwkwk aneh ya, itu faktor keberuntungan bung. Semester kemarin gue dapet ranking 11, nyesek dih, itungannya tetep aja bukan 10 besar fufufu yaudah lah lagian emang gue gapernah belajar wkwkwk huft -_-
Sekarang rambut gue juga ga jelas bentuknya huaaaa sedih banget. Ga tau deh apa yang terjadi sama gue, semenjak ulang tahun Innes taun kemarin, rambut gue rontok rontok rontok mulu, sekarang udah gak rontok lagi, tapi jadi tipis dan bentuknya bergelombang-gelombang gak menentu. Mungkin karna gue pake helm terus apa gimana ya, gatau deh yang jelas casing gue jadi buluk banget dah huhuhu :'(
Dan gue jadi semakin gendut!!!!! Tuzki Bunny Emoticon YaAllaaaah ampuni hamba.
Yadahlah ya kenapa jadi ngomongin pisik sih :'(
Oh iya, sebenernya gue lagi sedih nih.. Huhuhu
Dikit lagi gue jadi anak kuliahan, udah gak jadi anak sekolahan lagi deh, gak pake seragam lagi deh, ongkosnya mahal deh(?) wkwk
Sedih aja gitu, masa SMA gue seru banget. Banyak kejadian-kejadian absurd, sedih, bikin kesel, semuanya paket lengkap deh.
Oh iya gue mau ceritain dikit tentang friendship gue nih hehe..
Sekarang kondisinya gak terlalu baik, semenjak ada masalah gitu deh. Kita semua jadi agak lebih sensitive satu sama lain. Gak terlalu bebas lagi kalo ngobrol. Gue pun juga jadi sensitive banget, apalagi kalo masalah minjem ini minjem itu atau semacamnya. Gue jadi merasa gue pelit banget, mungkin temen-temen disekitar gue sekarang juga ngerasa gitu. Ini semua berawal dari masalah gue sama sahabat gue dulu, di SMA juga.. I've been used for granted. Gue sempet dimanfaatin sama beberapa sahabat gue, disitu gue sempet down banget, campur aduklah, intinya I feel worthless. Semenjak itu gue jadi agak was was dan cepet banget nethink kalo ada yang minta tolong sesuatu sama gue. Sebenernya gue udah pernah diginiin sebelumnya, waktu SMP sih, jadi gini deh. Tapi sekarang gue udah berusaha gak nethink-nethink lagi kok. Gue berusaha balik kaya dulu lagi..
Sebenernya gue benci banget sama situasi kaya gitu, ditambah lagi suasana dirumah juga berantakan banget. Mama Bapak punya argumennya masing-masing. Pokoknya gak enak banget deh, pulang kerumah tuh rasanya kayak pulang ke rumah orang. Ditambah lagi mama yang selalu complain tentang Bapak. Bapak yang selalu complain sama semuanya. Ribet deh, rasanya gue pengen punya rumah sendiri. Dirumah juga gue gak bisa ngeluarin pendapat atau sebagainya, kalo sedih kalo marah harus dipendem sendiri. Kalo enggak gue bakal dapet hukuman. Kalo nangis pun dimarahin. Bokap juga selalu ngeremehin gue, selalu nuntut supaya gue ranking dan sebagainya. Malah kadang doi suka ngitung duit yang udah dikeluarin buat gue.
Rasanya bitter banget. Sedih, tapi gue yakin gue bakal sukses! Amin!

Tuzki Bunny Emoticon

Hahhhh lupakan semuanya!
Gue pengen banget ke  New York nih Tuzki Bunny Emoticon pengen tinggal disana.. Cuman jalan-jalan disana juga gapapa udah seneng banget huaaaaahhhhh

Bukannya gak cinta sama Indonesyak.. Hmmm emang enggak sih wkwk, jujur aja gue cuman cinta sama segala alam, seni dan makanannya aja hahaha selebihnya hypocrites. Sorry Indonesia :(
Seandainya Indonesia negara Liberal fufufu (lupakan).

Hmhhh owhkayh gaisssssss wkwk kayanya segini dulu nulisnya, gatau kapan bakal ngupdate blog lagi wkwk I have to go!
Kalian doakan daku ya supaya sukses masuk PTN dan kalo bisa sih dapet scholarship ke luar yah wuakakakakak amin, mwah! :p


Tuzki Bunny Emoticon Xoxo.




"Don't tell me the sky is the limit 
when theres a foot prints on the moon."

0 comments:

Post a Comment