blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Untitled I

2.23.2010

Untitled I

Halo.. apa kabar anta? kheir? alhamdulillaaah~ ~ (?) entah kenapa lagi pengen posting, tapi lagi - lagi gak dapet ide.. Karna emang menulis (mengetik sih ini) gak seenak gambar -___- ide apa aja masuk sampe kertas saya rame jadinya.
Hmmmmm emang sih blog saya ini sampah banget, hehe ya abis saya pingin banget nulis, emang dasar mampet.
Semakin hari sekolah sumpek banget, rasanya udah kayak dijejelin pare deh, sehat katanya, pokoknya harus dihabisin -_- sama halnya dengan ujian - ujian maupun segala macam try out yang dijejelin kepada saya dan anak sekolahan lainnya, hhhhhhhhhh gimme a break.. Pingin tarik napas dulu nih, yeaaaaaaaah.. saya ngerti kok, UN tinggal beberapa minggu lagi hmmmmmmmmmm, entah kenapa semakin dekat UN, semakin malas saya dibuatnya contohnya begini hmmm..
1. Di multimedia,

Saya malah asik foto - foto bersama Bela & Feby -___-








Hebatnyaaaaaaa~ ~ entah, guru saya liat gak ya?


2. Disekolah, pada main rubik's hhhmmmm ampe pada keringetan (gak sempet ngambil foto, maklum, ikutan juga saya) :P

3. Mau les aja masih sempet - sempetnya saya foto - foto, whereas saya masuk jam 15.00 sedangkan saya masih di rumah kisaran jam 14.40 ;P
Saya sempet mengambil 11 foto, dan ini beberapa foto depresi saya -_-








See? foto - foto wajah suram itu terlihat sangat amat menantang waktu -___-
hhhhhhhhhh dan sesampainya di SSC, kelas terlihat garing, sepertinya teman - teman lebih malas dari saya saat itu (lagi - lagi gak sempet saya foto, karna pikiran saya langsung tertuju pada pc yang nganggur dipojokan) ;P

Hahahahah begitulah kiranya saya.. Hmmmmmmmmmmmm gimana? Nasibnya ada yang sama? Ada gak ada, BAGUUUUUUUUUUSS~ ~

0 comments:

Post a Comment