blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Halohaaaa~ ~

2.16.2010

Halohaaaa~ ~

Hi, beh gila udah lama juga ya gue gak posting -__- hmmmmm apa kabar? (gak penting)
hhhhhhh hari - hari terasa cepet banget ya, tau - tau udah pertengahan Februari aja, terus Maret, terus akhir Maret, terus tanggal 29 MARET 2010 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH NOOOOOOOOOOOOOOOO -__- (?) yeah UN meeeeeeeen (apasi) hhh jujur gue belum siap, gue semakin takut dan khawatir akan nasib dan masa depan anak yg satu ini (gue maksudnya) -,- semakin sering gue ngeliat tweets temen - temen tentang kesiapan mereka buat ngadepin ujian2 rese itu, hhhh ada yang udah 50% ada yang 80% dan bahkan yang udah bener - bener siap, kadang tweetsnya ada yang "off ngerjain prekdiksi UN" "Off mau ngerjain detik2 UN" "off belajar~" anjrit ahhhhhhhhhhh gue semakin takut ngebacanya fyyuuuuuuhhh~ aduh kok gue males banget sih ya? help meeeeeeehh gue ketakutan sendiri (udah tau tetep aja ogah belajar -_-) yaaaah akhir2 ini banyak banget yang numpang nongkrong dipikiran gue, rasanya beraaaaaaaaaaaaat~ ~ banget, dan sampe sekarang gue belom tau jalan keluarnya, gue ngerasa down banget, "all around me is fast moving~ ~" hhhhhh tiba - tiba banget eh gue jadi mau nyenyong -__- (maaf ya, tenang cuman text doang kok) "I'm small and the world is big.. All around me is fast moving.. Surrounded by so many things..
Suddenly.. How does it feel...
To be, different from me?
Are we the same?
How does it feel..~ ~" enough deh lama - lama gue nangis (berlebihan -_-) menurut lo gimana? Gue harus gimana? Gue kepikiran terus.. Hhhhh lo bingung ya bacanya? -__-a sama gue lagi kacau nih aaaaaaaaaaaaaaah~ ~ jujur gue merasa sendirian, yeeaaaa sedikit bocoran aja gue gak suka sama suasana rumah, dan sekolah? kayaknya yaaaa temen ya temen.. yaaa temen (aduh) gak tau mereka sibuk atau gimana? dan gue sering mikir apa predikat gue itu 'kesepian'? iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh bayanginnya aja udah jijik banget, rasanya gue pingin ngabur, gak tau juga sih mau kemana, RRI? hah itu tempat gue tau dari temen gue Dinda, aduh kan mulai ngaco.. aaaaahhhhhhhhhh rasanya gak enak banget deh, gak punya posisi, tuh kaan liat tuh nyokap ngoceh lagi.. Gue dibilang gak pernah belajar, padahal dia juga gak pernah hargain semua yg gue hasilkan, eh sebentar orangnya balik lagi.. Ohhhhhh gue bersukur sangaaaaaaaaat hp nya bunyi, gue merasa gue rendah banget, gak ada yang hargain gue, tuh yaampun kayaknya gue musti off dulu gue takut gue ketauan nangis -___-, whaaaaaaaatt? iya gue nangis (hampir) kenapa takut? karna gue gak pernah ngerasain hal kaya di telenopela seorang anak nangis disamperin mamanya dielus - elus, disayang - sayang, ditanya - tanya, CUUIIIHHH~ ~ apaan sih kok gue jadi berlebihan (lebay maksudnya -__-) ini juga baru nyokap, monster satu lagi belum pulang, masih ngantor kayaknya hmmmmmm *maaf, ok deh segini aja udah cukup panjang buat gue yang gak begitu suka 'nulis' makasih ya udah baca hehe *gue berharap lo bukan saudara gue, ok i'm off tapi pastinya gue tetep ngupdate @PamelaSakina2 bye~ ~ :)

0 comments:

Post a Comment