blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Oh So Random

4.01.2010

Oh So Random

Ehhh..? hello? helloooooooo? -_-a udah berapa jam ya gue mantengin komputer yaampun gue bengong -_- gue gak tau mau ngapain dan mau ngepost apa..

Oh ya, hari ini UN selesai terakhir itu IPA Alhamdulillah gue bisa nerjainnya hehe.. (bisa sih bisa, tapi bener gak? -_- )

sebelum UN gue dkk sempet ke Pemuda Bangsa (SD gue) buat silahturahmi sekalian minta do'a dari guru - guru semoga sukses UN hehe


ini Dinda lagi liat - liat kondisi kelas kita dulu, dan sepertinya banyak perubahan.




Tadi penutupan UN kita dikumpulin ke lapangan (sapi) udah lama, panas pula, oh ya terus ada stasiun tv mana gitu dateng ke sekolah terus nyorot - nyorot kita pada ngumpul -__- TPI kalo gak salah, hahahah

terakhir itu mata pelajarannya IPA, seharian gue stress ahhhh gue takut banget karna gue benci IPA dan mulai mencintai Matematika hmmm..
Biasa yg gue gak les selama UN karna disuruh nyokap belajar dirumah aja, cabcus ke SSC dan belajarlah kami Fisika as we requested a day before..
Entah saking stressnya gue gak ngerti - ngerti tambah lagi kelas ribut as usual MySpace



dan kita sempet....... sorak - sorakkan gak jelas gitu -__-



setelah itu gue kelaperan dan berhasil mengajak Syifa dan Kyla untuk makan di nasduk langganan kami hehe

ini Kyla sepertinya baru pulang dari padang pasir -__- dia makan nasduk 2 piring dan es jeruk gue yang tinggal setengah turut digarap -_-


Sesampainya gue dirumah gue masih ketakutan setengah mati membayangkan soal - soal IPA yg menghantuiku waaaaarrrrghhh, sampe- sampe gue bertekat belajar sampe malem dan alhasil gue gak kuat dan tepar -___-- tapi alhamdulillah masuk kok ke otak, hehe

sekitar jam 2.30 a.m gue kebangun dan masih mikirin soal IPA, lama juga gue ketar - ketir dikasur gak bisa kembali ke alam mimpi gue saat itu -__- gue sempat berniat buat belajar saat itu, tapi gue takut malah pas UN-nya gue ngantuk dan gak bisa mikir, tambah parah lagi jadinya, dan akhirnya gue berusaha tidur dan akhirnya berhasil, tapi....................
gue mimpi buruk -_-
gue mimpi gue gak bisa ngerjain soal -soal UN IPA, LJK gue rusak, waktu abis, ah parah banget
tapi teryata, alhamdulillah bisa mengerjakannya dengan baik haha MySpace gue sempet - sempetin belajar dijemputan dan disekolah sebelum ujian (kok gue inget Laskar Pelangi ya? hmm berlebihan -__-)


hmmmmm..
ini keadaan kamar gue sejak sebelum UN sampai sekarang -__- it's totaaaaallllllly messed up







my bed -_-

mungkin kalian tau tempat buku yg seharusnya itu dimana -_-


apakah ini meja belajar? -_-a

oke, siap siap melihat isi almari gue yaaaaarrrrrggghhhhh!!!!!


hehehe.. ini baru bagian atas





hmmmmm terserah kalian mau bilang ini gudang atau kandang hahahahahah
i'll handle it soon ehe ehe heeee MySpace

hehe maaf ya otak gue lagi berantakkan oke hari ini rencananya gue pengen gulat sama lantai eheheheheh bebas selesai UN hahahahhahahahahaha



QUESTION OF THE DAY; "APA RASANYA YOGHURT BASI YA?"
-_-


-Pamela MySpace

0 comments:

Post a Comment