blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: dia-dia-dia-dia------re

3.13.2010

dia-dia-dia-dia------re

Assalamuallaikum~ ~
(sok alim lu la)
langsung aja deh ya udah geregetan nih mau cerita -_-
oke,
dimulai dari hari Minggu, hmmmmm... 7 Maret ya? --a
gue makan tumis rebung enaaaaak banget hahahah pedesnya pol haha, nambah beberapa kali ya? ya, itu faforit gue hihi
terus malemnya gue ngintip dapur (laper --) eh ternyata masih ada sedikit di tupperware
langsung deh gue makan ekeke, tapi gak semua, cuman 2-3 sendok (sendok makan kok bukan centong --,") soalnya dingin sih.
setelah itu gue melanjutkan mengerjakan soal - soal uji coba UN 2010 matematika (cehilah)
setelah itu gue ngantuk daaaan.. ketiduran.
Sekitar jam 3 subuh gue kebangun, badan serasa berat dan panas fyuuuhh~ ~ pokoknya gak enak deh, gue gak bisa kembali ke dalam tidur gue yang indah itu (berlebihan -_-) gue bingung mau ngapain, kisaran jam 4 kurang akhirnya gue bisa tidur lagi, aaaaah~ ~

jam 5:10 alarm bunyi
yah, dan as usual, gue snooze tapi cuman 1x gak tau kenapa badan gue serasa seger terus gue gak ada rasa- rasa ngantuk, aneh
biasa gue keluar kamar mirip sadako keluar sumur -_- MySpace


disekolah, gue ngerasa agak mules dan sakit diperut gue, tapi gue malah sabodo teing dan malah ketawa - ketiwi sama Cakwe, Isni dan seperti biasa Bela, Teye, dan Feby
eh iya sekedar iseng, masa - masa gue dikasih Cakwe permen terus tulisannya...



hihihihehehehehehehihihihiehehehe (?) MySpace

co cweeeet of youuuu Cakweeeeeeeeeeeeyyy MySpace
thank you yaaaah, aku jarang loh dikasih pemberian sama temen -_- (kasian)

upacarapun dimulai
gue, Cakwe, Isni, Atun, dkk baris di rentetan depan, sepanjang upacara cekikikaaaan mulu, gue jadi tambah mules, tambah lagi pidato pak Oktori yang ngawur tentang ayam -_- mungkin karna kami yang gak terlalu perhatiin hehe, dan plus plus dia salah nyebut pancasila ke-4 -___-- sangat miris memang.

pelajaran pun dimulai
perut gue tambah menjadi-jadi dan alhasil gue keringet dingin.
dan bel pulang sekolah terdengar juga
seneng banget gueeeeeeee hhhhhhh
tapi tetep aja gue jajan es buah -_-
langsung ke jemputan dan pulang..

Di SSC, perut gue masih gak enak
dan dasar sial, pulangnya nganterin Ginting kerumahnya, gak nyampe 200m motor gue oleng dan gue minggir didepan rumah kosong dekat situ, ternyata ban bocor dan gue gak tau harus gimana, karna setau gue bengkel terdekat disitu lumayan jauh kalo gue harus nyeret - nyeret motor sial itu -____-- maaf ya tor..
gue nelfon nyokap sambil mandangin Ginting yang lagi jongkok mandangin ban motor gue, nyokap gak kunjung menjawab, dan gue disitu kesel banget tambah lagi duit pas - pasan (gak berani bawa duit lebih setelah ilang waktu itu -___----).
Duit duapuluh ribu yang diselipin di dompet STNK masih utuh, dan gue panik karna tambal ban paling murah 25, lantas gue merogoh - rogoh kantong jeans berharap masih ada duit kembalian yang nyempil diditu, dan fyuuuuh ~ ~ ada tujuh ribu disitu, yah lumayan tapi tetep aja gue bingung, kenapa? BENSIN SEKARAT MySpace


fuel warn udah kedap - kedip aaaaaaaaiiiihhhh
akhirnya Ginting memutuskan untuk jalan kaki dan gue kembali ke SSC
berharap masih ada kang Aan mau bantuin gue nyeret motor ke bengkel depan -_- dia satu - satunya tentor cowo yang ngajar disitu waktu itu.
Dengan sangat pelan gue gas motor itu sambil menurunkan kaki kiri gue, udah kayak orang baru belajar gue hhhhhhhh abis, goyang - goyang plus gue takut velg rusak, setelah sampe ternyata kang Aan udah berangkat ke Margonda

MySpace

aduh tolong deh ah malem - malem gitu pula
disana ada kak........ Sofia kalo gak salah (maklum dia baru hehe maaf kak kalo salah -_-)
dan dia bersedia nganterin gue nanya - nanya sama orang about bengkel terdekat dari situ, dan ternyata ada deket banget dan akhirnya kita balik ke SSC, setelah berterimakasih dengan kak Sofia gue seret motor ke bengkel yang dikasih tau orang tadi.
Setelah sampe gue sok deket sama abangnya (siapa tau di kasih murah) MySpace
Selagi abangnya bongkar ban belakang yang bocor itu gue ikutan jongkok di deket abangnya sambil nanya - nanya
Gue: "biasa tutup sampe jam berapa bang?"
Abang : "ini juga udah mau tutup neng"
Gue : "ooohh.. banyak bang biasanya malem gini?" (bahasa abang - abang -_-)
Abang : "yaaa kadang banyak kadang sepi, kadang malah gak ada neng"
Gue : "hmmmmmm.. ~ ~"

Dan gak lama kata abangnya "wah ini bocor nih neng, musti ganti" (ya, i thought so bang -_-)
gue: "berapaan bang? yang murah aja" kasiannya gueee
abang : "25-an neng kalo ini ada nih yang bagusan, tapi 30"
(cuman beda dikit, tapi masalahnya duit cuman Rp.27,ooo,- (_ _") )
Gue : "gak usah bang yang 25 aja gak papa duit ngepas nih bensin abis" (dengan polosnya gue ngomong)
terus abangnya diem mandangin motor gue, dan tiba - tiba dia ngomong
MySpace "yaudah deh kasih aja deh yang 30 gapapa"

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA makasih dalam hati gue teriak - teriak -_-
dan akhirya gue memutuskan untuk ngasih semua - muanya Rp.27,000,- bensin bisa tahan kayaknya haaaah, dan sampai juga dirumah.

Entah gue langsung kekamar belajar matematika (wah rajin), dan perut gue mulai mules lagi, badan panas, pusing, mual -_-- aih kesel dan gue kekamar nyokap terus bilang sok manja "maaaaaah sakiiiit~ ~" terus meluk nyokap -_-
terus nyokap malah bilang "ooooo unyunyuuuuuuu anak mama cakit yaaa uuuuuu~ ~" sambil gosok - gosok punggung gue -_--- dia kira gue bercanda, dan akhirnya gue balik ke kamar dengan muka bete, lanjut gue belajar matematika lagi, dengan pala pusing mata udah keleyengan, dan akhirnya gue teler -__---

Besoknya, selasa gue disekolah mules - mules, keringet dingin tapi tetep aja ketawa - ketiwi -_-
dan klimaksnya Rabu -_- hmmm..
disekolah gue ngerasa gak enak banget badan dingin, perut anyang - anyangan mual, pusing, pokoknya parah deh ah.
Tiba - tiba Bela sakit perut karna dapet, terus dia pulang -_-
1 pelajaran sebelum pelajaran terakhir yaitu Bu Christine, ya elektronika hhhh presentasi tentang tes pen, oh gosh gue belum baca sedikirpun, yang gue pikirin cuma UN UN UN, yang gue pikirin cuman 4 pelajaran dalam UN itu -_- dan alhasil pala gue tambah puyeng mikirin presentasi tes pen itu aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrghhhh~ ~ -_- dan akhirnya gue telfon nyokap bilang gue puyeng segala macem dan minta jemput, ternyata dia udah sampe kantor, ah! bete, dan sepertinya orang - orang disekitar gue gak ada yang percaya gue sakit -_----- gak ada yang mau nemenin gue uuu kasian amat gue MySpace mungkin muka gue gak berekspresi saking abstraknya, dan akhirnya gue minta tolong Mutia buat nemenin gue bilang ke Bu Christine gue izin pulang, tapi Bu Christine gak percaya gue sakit. Sh*t! kesel abis gue, dan setelah lama jelasin dia bolehin gue ke guru piket untuk minta kertas izin pulang, ah susaaaaaaah banget dapetin itu selembar kertas, gue kesana gak ada orang, akhirnya gue dan Mutia ke ruang guru nyamperin Bu Nining yang biasanya jaga di piket, setelah gue ngomong dia malah pura - pura budek, ih! budek beneran baru tau lu! -_- gue berdiri di depan dia lama banget teteeeep aja sok budek apa coba maunya? eeeeeh dia malah jalan kemana - mana, yaudah akhirnya gue dan mutia balik ke kelas, dan gue makin stress, Bu Christine gak ada respon, dia tetep manggilin nama anak - anak untuk presentasi, ah! dan tau gak apa yang selanjutnya gue lakukan?
gue nangis -__________________---------- yes yes yes aaaaarrrgggghhhh.. perut gue sakit banget + gue kesel dan baru deh semua pada ngeliatin, Teye langsung pindah ke sebelah gue feby megangin tangan gue sambil nanya "ela kenapaa? sakit yaa?" -_- gue tetep nangis terus Teye pakek nanya Iko pula gue mau ketawa -_-
Teye : "ko! ko! ada minyak kayu putih gak!?"
Iko : "lah kok gue?"
Teye : "pan biasanya lo bawa"
-_________-
dan akhirnya Teye dan Feby bilan ke Bu Christine, entah mereka bilang apa, dan tiba - tiba Bu Christine dengan suara menggelegar manggil gue "Pamelaaaaaaa~ ~ !!!!!! kenapa nangiiiiiisssss kan saya udah bilang ke guru piket aja.. Sini sini.."
-_- gebleg kan langsung deh tuh kayak moto Putri Indonesia "semua mata tertuju padamu~ ~"
setelah gue jelasin guru piketnya gak ada dan bla bla bla, dia jalan nganterin gue ke Guru piket lewat tengah - tengah lapangan sambil nangi - nangis.. bodoh banget dan guru piketnya tetep ngabur entah kemana, dan dia ke ruang guru nyari guru penjaga piket dan gue disuruh tulis surat izin pulang, setelah itu gue disuruh pulang (dari tadi kek bu ah) #765rqw8b xhuh*(T&^$*#^T@(*$&8hewqfyna7%^&$^$&^8hs#t&*^@#t&*^@$&!@yhwHAH!!!!
(bang the keyboard -_-)
dan gue keluar sekolah dengan mata bengkak + merah merekah woelaaaah orang - orang sepanjang jalan ngeliatin gue, terlebih lagi tukang ojek dipolsek yang tadinya ribut ngeliat gue "sewa! noh sewa! neng! sini neng!" gue jalan nunduk (malu mata gue merah banget) setelah deket gue ngeliatin abangnya dan pangkalan ojek situ langsung sunyi -_-- serem kali ngeliat gue aaaarrrrrgghhhh~ ~ dan akhirnya gue sampe di rumah, gue langsung buka koper yang biasa buat nyimpen surat - surat untuk ngambil ASKES didalem situ, eh pas gue lagi ngubek - ngubek, gue menemukan kartu keluarga ini


oh sedihnya gue seperti anak terbuang, kota kelahiran beda sendiri -_- MySpace
Lanjut gue langsung ke puskesmas dan dapet obat ini



Buset dah banyak banget -_- dan ternyata gue kena D-I-A-R-E
eeeeeerrrrrrrrggghhhhhh
dan tau gak sebabnya apa?
waktu sehari sebelum gue makan rebung, gue cuma sarapan -_- dan besoknya langsung dijejelin rebung seabrek - abrek dengan cabe segitu banyaknya, dan tau gak? malemnya itu, gue makan rebung lagi kan, dan ternyata itu......
R-E-B-U-N-G - B-A-S-I
MySpace

Gue tau itu dari nyokap, karna pembantu gue yang iseng, segalanya disimpen, ampe yang basi disimpen - simpen, dan begonya gue gak tau -_-

yaudah deh cukup segitu aja dan sampe sekarang perut gue masih gak enak -_-
thankyou...

MySpace -Pamela

0 comments:

Post a Comment