blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Untitled II

3.02.2010

Untitled II

Hell o..
Hmmmmm gak kerasa, bener - bener gak kerasa udah memasuki bulan MARET !!! OH NOOOEEEEEEEEOEOEOEOEEE!!! MySpace
Ini udah tanggal 2, hmmmmmm counting down, 27 hari lagi UJIAN NASIONAL !!! YaAllah tolong deh -_- jujur gue takut dan tambah lagi masih tersisakan those problems yang entah akan selesai atau gantung, tapi sepertinya tinggal gue yang masih nongkrong mikirin masalah - masalah yang bagi mereka gak lebih penting dari ujian atau mungkin samasekali gak penting.
Oh iya, minggu ini gue lagi ada TO, gilirannya dari kota Depok, hhhhhh hope i could deserve better dari hasil TO provinsi kemarin, gila soalnyaaaaaa~ ~ dan tambah lagi gue gak pinter - pinter amat, alias bego -_-

dan inilah hasilnya
MySpace memalukan


Di TO yang lagi berlangsung minggu ini gue kepingin banget ngelaksanainnya pol - polan, Alhamdulillah sampai hari ke-2 ini gue ganyang soal sendiri hmmmmmh, setidaknya otak gue masih pentium 4 laaaah (standard) buat ngerjain B.Indo & B.Inggris, tapi kalo besok..............................

MySpace



Eheee he heheheeee #,#'
Haduh gimana eneeeeeeeeeeeeeeehh
Dan sampai sekarang aja gue belum belajar -__- parah, gimana nih? Rencananya sih (rencananyaaa~ ~ -,-) gue mau masuk SMADA atau SMANTI, hshshshshshsh gue gak tertarik sama SMANSA yang sampai sekarang dinobatkan sebagai SMA terbaik se-kota Depok (kota gue itu -_-), panas, jauh, gersang, macet, ribet deh -_- ada juga nanti gue malah keburu tepar dijalan (kalo masuk itu juga la -_-).
Gue kepingin seperti kakak gue yang selalu dialem - alem orang tua gue, mau masuk mana aja tinggal pilih.. Otaknya terbuat dari apa gue gak tau, saking pinternya dia kuliah semester I baru punya KTP -________-- heran, dan sekarang ini dia lagi ngejar fellowship ke France, dan sekarang dia lagi sibuk - sibuknya bangun pagi - pagi ke Salemba buat ke CCF alias (Centre Culturel Francais), pas dateng ke tempatnya gue bilang gini ke bokap dengan polosnya, "ela juga mau nanti les disitu.. hee"
terus katanya gini, "halah, LIA aja belum tuntas!"
MySpace
Sial -_- gak usah gitu juga kali, gue gak usah muluk - muluk deh, sebenernya gue punya 1 tujuan, tapi belum waktunya gue sebutin disini, entah.. gue menunggu dunia ini damai sampai kapan.. penuh persaingan bahkan terkadang dengan saudara sendiri, hshshshshh gue ngomong apa sih!?

Sebentar, gue mau minum...


Ngupas Jeruk...



Ahhhh lupakan soal itu..
Mungkin gue sedang merenungi masa sekolah menengah gue yang gak lama ini akan berakhir..
Rasanya baru kemarin gue lulus sekolah dasar, rasanya baru kemarin gue bercucuran air mata saat perpisahan itu, dulu mereka bilang kita terus bareng dan setuju untuk satu sekolahan, tapi nyatanya? Kata hanyalah sebuah kata, semua bisa dihapus oleh waktu..
Dan sekarang kita seperti orang asing yang hanya tau profile satu sama lain..
Dan untuk kedepannya, apakah ending gue dan teman - teman sekolah menengah gue ini akan sama? Guess yes, hope not.

- Pamela

0 comments:

Post a Comment