blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Kenapa nasib gue jadi sial?

3.04.2010

Kenapa nasib gue jadi sial?

halohaaaa~ ~
hmmmmm lagi - lagi gue kepingin ngepost hehe
Kenapa ya? akhir - akhir ini gue ngerasa kena sial terus?
Masa gue harus buang kolor di pantai ancol kayak Saipul Jamil?
gak mungkin MySpace

Terakhir kemarin
gue asik online browse sana browse situ, gue inget banget pas jam 15.05 tiba - tiba gue kepingin buka twitter, pas gue buka tiba - tiba ada temen gue Ginting ngetweet "KENAPA DISAAT GUE MAU LES MALAH BANYAK MENTION?"
dan gue baru inget gue harusnya les hari itu -_-
akhirnya gue bergegas sms Ginting "ting tolong bilangin ya gue datengnya telat, jam 4 kurang gue nyampe.."
langsung ngibrit masuk kakus mandi bebek.

Setelah selesai mandi dan bersolek
MySpace (duileeeh) gue melihat Rp 50,000 ,- gue yang dikasih mama sebagai ganti rubik's gue yang dikasih ke sepupu gue di Lampung waktu itu, FYI waktu gue ke Lampung sepupu gue minta rubik's baru gue itu dan DITUKER SAMA KELERENG!!!! KELERENG!?!? IYA KELERENG!!!! MySpace
Gak kebayang.. rubik's yang gue pegang selama ini berubah menjadi benda semacam batu itu..
butuh pengorbanan belinya (banyak kejadian sial -_-)

lanjut,
tadinya gue gak berniat untuk membawa uang itu, dan tiba - tiba gue berubah pikiran.. setelah ngantongin duit itu di saku kiri jeans gue langsung ngabur bawa si Karisma X gue tanpa dipanasin lagi. MySpace

Sesampainya di SSC pelajaran udah dimulai, oh iya FYI waktu hari Seninnya gue les lupa juga terus akhirnya masuk jam 5 (pelajaran ke 2) -__- DAN GUE LUPA BAWA TAS, gue pasrah dan tiba- tiba sepupu gue yang nraktir gue mie ayam itu (ada di Untitled III) nelfon nanya lokasi SSC dan dia bilang tas gue ketinggalan dan gue malu banget -_-
Akhirnya tas itu kembali ke pangkuan si empunya (gue) -__- dan dia bersedia nganterin tas gue (aduh baik banget dah -_-)

Oke kembali ke hari Rabu,
dan ternyata matpelnya tuh fisika, osht gue lagi niat belajar nih kamfret telat jadi gak mudeng -_-

Setelah pelajaran selesai, gue keluar pintu masuk SSC sambil mengadah ke atas, wah mendung saat itu.
Entah kenapa yang biasanya gue naik motor ke tempat les selalu mengenakan jaket hujan, kali ini males makainya..
Lanjut gue nganterin Ginting kerumahnya di deket situ,
abis itu as usual gue jalan - jalan dulu keliling TDP (Perum Taman Depok Permai)
pas waktu muter - muter situ gue lewatin rumahnya Dindrul, gue liat sekilas ke balkon rumahnya sambil jalan (naik motor -_-) gelap, gue kira dia pergi, terus gue berenti sebentar karna hp di saku jeans gue geter, dan ternyata hanya warning-an low battery -_-
dan akhirnya gue sms Dindrul "din, lo pergi?"
gak ada balesan, dan tiba - tiba ujan deres banget sedangkan rumah gue masih jauh MySpacedan akhirnya sepanjang jalan gue menggigil -_- MySpace
sepanjang jalan yang panjang itu -_-- gue diliatin sama pengendara - pengendara motor lainnya yang lagi pada berteduh, ada yang dibawah pohon, di depan ruko - ruko, apa yang dipikirin mereka terhadap gue apa gue gak tau -_- mungkin mereka heran sama gue yang terus nerobos hujan, emang sumpah itu hujannya deres banget, dan akhirnya gue sampe dirumah dan..
basah kuyup MySpace
setelah sampai gue langsung ke kamar, ketika gue ngeluarin hp gue dari saku jeans, gue keingetan uang Rp 50,000 ,- gue, gue langsung merogoh saku kiri jeans gue dimana tadi gue meletakkan uang itu disana,
dan ternyata kosong..







MySpace

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Gue langsung panik merogoh - rogoh ke seluruh saku yang ada di celana jeans gue, DAN TETEP GAK ADA, gue buka tas gue, gue keluarin semua buku - buku, gue buka - bukain juga buku - bukunya satu persatu, tetep juga gak ada, gue periksa tempat gue nyimpen uang masih gak ketemu, gue frustasi sampe gue nungging - nungging nyari itu duit ke bawah kasur, tapi nampaknya Rp. 50,000 ,- itu bukan rezeki gue..
MySpace

Dan akhirnya gue mandi sambil 'menyuntikkan' (duileeh) virus ke otak gue "yaudah.. mungkin itu emang bukan rezeki lo la, anggep aja lo gak pernah punya uang Rp. 50.000 ,- itu.."
-________--
pertamanya mempan gue ikhlas, tapi..
Itu gak bertahan lama -__-
pas gue masuk kamar dan melihat tempat biasa gue nyimpen uang, miris rasanya uang gue tinggal Rp. 60,000 ,-
dan kayaknya gue gak akan jadi beli rubik's baru, dan gue hanya bisa meratapi kelereng - kelereng pemberian sepupu gue itu.. MySpace
gue uring - urungan, mau bilang nyokap takut marah -__- bilang kakak dia mah sabodo teing, dan akhirnya gue belajar IPA sambil sms Dindrul, gak berapa lama sms-an tiba - tiba gak ada balesan, sepertinyamungkin dia sedang melakukan sesuatu -_- waaaaaaaaa~ ~ main komputeeeeeeer atau belajaaaar maksudnyaaaaaa haaaa, dan..
Gue ketiduran MySpace
tiba - tiba gue denger suara bokap mendekat ke kamar gue dan gue langsung bangun, itu alarm bagi gue -_-
dan ternyata dia masuk dan cuma ngomong
MySpace "yee belajar yang bener..! ~ ~"

MySpace "eeeeeerrrrghhh ~ ~"

Kemudian dia tutup pintu gesernya dan kembali ke-alam-nya -_-
Dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur, saking ngantuknya gue gak nyusun tas, dan buku - buku IPA yang ada di depan muka, gue geser ke kasur bagian kanan (gue mau tidur, dan biasanya di deket tembok sebelah kiri -_- heheee dinginw :3 )
dan pas gue melirik hp sepertinya ada sms dari Dindrul, gue baca dengan mata sayup - sayup, dan sampai sekarang gue belum baca lagi sehingga gue gak tahu persis apa katanya ( -__-V maaf din)
"cetlek!" gue matiin lampu dan tidur dengan bed cover yang kusut diatas gue (gak punya cukup tenaga buat rapiinnya -__-)
okeh, sekian dan terimakasih -_- (kesel)


FYI!!! FYI!!!

(ini gue edit, cuman nambahin tulisan yang ini sedikit)
Barusan gue goreng sosis, gue panik karna wajannya meletus - meletus, minyaknya muncrat - muncrat gue mundur - mundur megang sodet sama saringan buat nutupin muka gue, dan alhasil malah kelihatan mau perang -_-
dan setelah mateng gue baru sadar..
GUE GORENG SOSIS + + PLASTIK BENING-NYA

MySpace

Udah gitu aja, terimakasih~ ~ -_-



MySpace - Pamela

0 comments:

Post a Comment