blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Untitled III

3.03.2010

Untitled III

MySpace Halohaaaaaa~ ~
Gila ya hari ini panas banget, hhhh tapi lumayan tadi ditraktir makan mie ayam MySpace sama sepupu hahahahah he's kind sangaaaat, tadi sambelnya 3 sendok HAHAHAHAHAHAAH mantabs!
hhhhhh cerita apa yaaaaaaaaaaaaaaaww...
oh iya TO MTK usai sudah.. Beeeeeeeeehh mumet, apalagi pas lagi pada belajar dikelas serempak histeris mendengar bunyi bel TO dimulai
MySpace
plus pengawasnya BU TATI !!!! oh goooooooooosssh, sebenernya bareng sama Bu Rama!! tapi gak dateng, ALHAMDULILLAAAAH~ ~ kenapa yang begitu - begitu bisa sekongkolan ya? -_- haduh kalo Bu Rama ngawas juga apa jadinya tadi ya? ya Allah gak kebayang, mungkin cuman kelas gue yang nantinya jeblok sendiri nilainya -_-
tadi gue tegang banget sumpah, matanya Bu Tati tuh gak geser kemana - mana tapi bisa liat ke segala arah -__-
gue deg - degan parah pas dia ngelirik ke gue saat ada bunyi bletak dipaha gue (hp gue kegetok meja -_-) tapi gue berusaha memasang tampang datar dan sok serius dengan soal NGAHAHAHAH, setelah lama dia ngeliatin gue, akhirnya dia yakin kalo gak ada barang semacam hp di paha gue itu, dan dia kembali duduk di tempatnya
MySpace
Lanjut, tiba - tiba Bu Tati memecahkan konsentrasi anak - anak sekelas karna menegur Dito "Apa itu? Kamu tadi gak nyimpen hp?" (sebelum TO dimulai dia nyuruh kita nyimpen hp di tas) Dito terlihat tegang saat itu berikut gue dan yang lainnya, "iya bu tadi saya dapet sms dari mama saya" sahut Dito dengan muka beku alias tegang, sambil menyodorkan hp-nya diatas meja kepada Bu Tati pasrah, berhuntung Bu Tati gak ngambil hp-nya -___-
dan akhirnya Bu Tati kembali ke tempat duduknya.
Beberapa lama kemudian..



BRUUUUUKKKKKKK!!!!!!!!!



MySpace
APA ITU?




MySpace NGAAAAAHAHAHAHAHAHAHHAAAAAAAAAAHHH~ ~ !!!!!

MySpace ---> BANGKUNYA SI BONTEKS (murid paling gede satu sekolahan XD) PATAH!!! NGAAAHAHAHAHAH~ ~ !!! seketika anak - anak satu kelas langsung ngakak plus plus sama Bu Tati-nya ikutan juga NGAAAAAHAHAHAHAHAH aduh gue jadi ngakak juga kan nih hahahahh~ ~
terus si Bonteks sibuk dewekan ngurusin bangkunya gak ada yang nolongin pula, hahah kasian..
oke akhirnya kita semua pada ngelanjutin ngerjain soal.
Gak berapa lama giliran Regia
Tiba - tiba Bu Tati dateng nyamperin Regia, "apa itu dikolong kamu? hp?" sambil merogoh - rogoh laci meja Regia, dan alhasil yang kepegang malah SAMPAH ! NGAAAAAAHAHAHAHAAAH~ ~ gue udah tegang aja tuh takut hp-nya Regia diambil, ternyata hpnya dikantung MySpace
oh Regia kau sungguh cekatan -__-
Dan kami pun kembali melanjutkan mengerjakan soal.

MySpace MySpace MySpace
Setelah beberapa lama gue, Bela, dan Regia selesai mengerjakan soal, dan berbisik - bisik membuat persetujuan untukk mengumpulkan soal (duh ribet banget ya -_-)

Bela : "Udah?" (bisik - bisik ke gue)
Gue : "Udah" (sambil ngangguk ke Bela yang duduk di serong kanan depan gue)
Gue : "Lo Reg?" (nanya ke Regia di serong belakang gue)
Regia : "Udah"
Gue : "kumpulin yuk.." (ngomong ke Bela & Regia)
*Bela & Regia ngangguk*
Bela : "Bilang la!" (nyuruh gue bilang ke Bu Tati kalo kita mau ngumpuluin)
Gue : "Ogah ah! elu aja, ntar diomelin lagi -_-"
Bela : "aaaaah.."

Dan saking bosennya lama nunggu kesempatan yang tepat untuk ngomong ke Bu Tati (berlebihan) si Bela memberanikan diri untuk bilang ke Bu Tati (BT)
Bela : "Bu, kalo udah selesai?" (sambil ngangkat kertas soal)
BT : " Yaudah itu kamu periksa aja dulu!" (dengan nada sinis menyurh Bela agar memeriksa pekerjaannya kembali dan melarang untuk mengumpulkannya -_-)
Dan tampang bela langsung berubah drastis ---> MySpace

***

TENONEEEEEEET~ ~ TENONEEEET~ ~ TENONEENENONEEEEET~ ~

bel berbunyi, aaaaaaaaaaakhiiiiiiiirrrrnyaaaaaaaaaaa~ ~
Gue kekantin diajak Bela, biasaaaaaa mau ngeliat si Amoy diaaaa~ ~ prikitiw!prikitiw!
MySpace MySpace
Amoy & Bela

Setelah itu gue dan Anes cabcus ke parkiran nyari jemputan, dan alangkah bahagianya melihat jemputan kami udah dateng HAHAHAH (biasa ngaret).
Setelah pada ngumpul semua dijemputan kami pun bergegas pulang..

hmmmmmmm.. Kayaknya segini aja cukup yaa hehe
nanti malam aku mau belajar ipaaaaaaaaaaaaa MySpace semoga berhasil, hahahah


MySpace -Pamela

0 comments:

Post a Comment