blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Dinda ? Alvin? ah. geez

2.27.2009

Dinda ? Alvin? ah. geez

Kemarin Alvin ngajakin gue ol fb, dia nanya,"jam berapa?"
,"ee ..jam 7 deh"

***

Jam 7 teng gue ol,
Sampe jam 8 lewat, dia gak ol juga, apa dia bales dendam gara - gara gue gak ol waktu dia ngajak gue?
ah.
atau gue gak denger waktu dia ngajak pulang bareng?
gue bener - bener gak nyadar, pantesan pas pulang dia ngikutin gue mulu, gue ngobrol sama temen - temen gue dia diem dibelakang gue,
gue gak nyadar, akhirnya dia bilang,"duluan ya la"
dengan seenak jidat (dito dan gue gak bermaksut) bilang,"yo" (sambil nepok punggung Alvin).
Dindrul ngasih tau gue dia ngajak pulang bareng pas di sekolah, ah kaget gue sumpah.
yaudah akhirnya gue chat sm dindrul.
dia bilang,"la, gue mau mati,"
gue ledekin aja dia,"gue tunggu di kuburan lo besok"
dia blg,"temui gue di kuburan terdekat"
omg.
dia blg lemes, mati kalo gak ada dia ("J")
duh.
dindrul offline.
cape, akhirnya gue memutuskan maen The Sims aja.
dindrul nelp gue 12x
gue gak denger, HP gak gue pegang.
uh. Maaf yaaaa..

0 comments:

Post a Comment