blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Damn -__-

2.17.2009

Damn -__-

17 Februari 2009

aaarrrghhh siaaal !
tadi gw ada presentasi di LIA, dipanggil menurut absen, tapi sialnya, ntu guru sengaja naro gw buat penutup presentasi,
hmph..
gw udh dag dig dug knp nih? masa kelewat?!
haduh.. udah malah td marahan sama Dinda haduh jd tmbh deg degkan,
gw nunggu nunggu dan nunggu..

***

akhirnya gw dipanggil jg, bener bener terakhir !
hmph.. ,"next.. Pamela !"
,"..."
gw maju,
sial sial sial gw udah lumayan agak lama mempersiapkan diri dan udh susah payah konsen,
akhirnya gw mulai menarik napas yang dalam untuk melontarkan kata sapaan pertama,
1 2 3 ... (tarik napas)
,"hhhhh"
,"krrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnggggg ~~~ !!!!!!"
bell waktu habis, hhhhh sial, tapi untungnya gw dikasih waktu sama Mr. Andrean (kalo g salah namanya itu)
tapi tetep aja huh' g ada yg meratiin, malah sibuk beres beres tas, hah kurang ajar semuaaaaa !
endingnya g enak, tepuk tangan aja pada g ikhlas, huh'

0 comments:

Post a Comment