blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Ruang 406

2.18.2009

Ruang 406

Bulan Februari tahun ini? Gak cuma valentine,
Gue punya temen baik (ceh elah)
MySpace ---> Dinda (dindrul) sama
MySpace ---> Indita (cakwe),
kenapa ya? belakangan ini gue deket banget sama mereka (ya lumayan lama juga sih sebenernya -_-) gue satu sekolahan sama Dindrul dari jaman batu, dari gue belajar bahasa Inggris tentang nama - nama buah sampe sekarang (TK maksudnya -__-),
Kalo cakwe baru kenal kelas 8 ini,
Setiap selasa kamis kita ke LIA,
Nyampenya -+ jam 13.30-an whereas belnya jam 15.00 -__-
Masih sepi tuh (selalu) gue seruangan sama si Dindrul (404), kalo cakwe (403), saking gak ada kerjaannya kita jadi penghuni tetap (406) -__- karna emang ruang itu gak ada kelas dijam 15 - 17,
Kita sering curhat disitu (berlebihan -__-), setiap jam 2 AC dinyalain sm bapak2 yang kerja disitu, orangnya mirip
MySpace ---> Pak Babay (guru b.sunda di sekolah gue) haha
gara - gara kita sering nongkrong disitu, pasti AC udah nyala (sepertinya bapak itu tau kita bakal ngadem di situ --,").
Kalo udah ademan dikit biasanya jam 14 kita ke wc (penting?) buat cuci muka, gue promosiin obat cuci muka, haha sepertinya cakwe seneng make itu ahaha, kalo dindrul, yee biasa nyewain bedak, kalo cakwe pasti nyewain sisir ahahaha
Endingnya apa ya -__-a gak tau ah pokoknya 406 bersejarah (duileeeh) hahah yaudah deh segini aja dulu posting gak pentingnya hahahah gue masih bersyukur banget masih ada orang aneh yang mau baca postingan sampah ini HEHEHEH -_-V (peace mang ah! white flag!).

***

0 comments:

Post a Comment