blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: So strange

2.26.2009

So strange

Hari Kamis terkutuk banget
"i can't even do what i want to"
Hari ini mama ulang tahun.
tapi gue gak bisa liat mama dengan jelas
tadi itu malam atau pagi juga gak terlalu jelas, mungkin sekitar jam 4 subuh mama ke kamar buat bangunin gue,"dek mama pergi dulu ya"
gue lagsung loncat dasyat melebihi loncatan gue pada saat merasakan bunyi dan getaran alarm k800i di kuping gue (berlebihan -__-).
Dia udah bilang dari 2 hari yang lalu, katanya dia ada tugas 3 hari di luar.
gue cuma bisa cium pipi,"selamat ulang tahun ya mah.." (dengan suara yang lemah *lagi - lagi berlebihan -_-)dia gak jawab apa - apa, kayaknya dia terburu - buru.
Gue lagi-lagi berusaha bilang,"mah selamat ulang tahun..." tapi dia cepet banget berangkat, dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur lagi (abis ngantuk sih -_-), gue gelisah banget waktu itu, sampe - sampe gak bisa tidur nyenyak, padahal lumayan, gue masih punya waktu sejam buat nerusin tidur, tapi gak tau kenapa gak tenang, melek-merem terus.. Papa yang cepet marah kalo gak ada mama mulai terlihat dari semalam.
papa marah sama gue gara - gara kemarin gue gak denger dia pulang, abis udah malem banget gue ngantuk..
Tadi pagi juga dia marah (lagi) gara - gara gue nyumpel kamar mandi gak bener, terus belum prepare baju buat hari kamis ini (sabar aja gue) dia emang paling marah kalo rumah gak beres, yaampuun.
Tapi gue salut sama papa, dia masakin sarapan sama bekel buat gue sama kakak, walaupun gue yang disuruh masukin ke kotak bekel (yaiyalah). Dia hari ini pulangnya malem banget dia bilang..
Hari ini sepi banget, gue yang merasa bersalah gak ngasih apa - apa sama mama di hari ultahnya ini.


***

Sekarang di sekolah...
hmm asik juga (pelajaran OR sama KTK) seru, apalagi hasil kain yang kita kasih motif + warnain, akhirnya selesai hari ini, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan (aseek).
Banyak yang melontarkan pujian (bahasa gue -_-) dan gue juga bikin video-video konyol sama kelompok gue, bersyukur banget gue yang tadi dari rumah suntuk jadi sedikit berubah.
kata guru bp,"udah jadi? bagus nih motipnya (pake 'p'), bagus kayaaaaak........ sarang laba-laba" (-__________________-) yaampuuun ibuuuu ada yang bagusan dikit gak selain sarang laba-laba??

***

Di LIA
hmmph.. lagi-lagi mood gue turun.
Dindrul nyebelin!
"She was so weak"
Dindrul yang lagi jatuh cinta sama cowo yang namanya "J"
dan gue rasa juga sebaliknya, "J" suka sama Dindrul.
setiap belajar gue perhatiin "J" selalu ngelirik ke Dindrul yang lagi serius ngeliat kedepan, (duh? kok jadi gue yang ngeliatin -__-a gue udah kayak apaan aja).
Setiap pulang LIA keliatannya "J" selalu nungguin Dindrul naik angkot tapi "J" invisible gitu (-__-). tetep aja gue ngeliat, sekali gue ledekin,"heh, nungguin Dinda ngapain disini? ;p"
,"apaan sih" gw cuma senyum sambil pergi menjauh membiarkan "J" ngawasin Dindrul tersayang, ah? tersayang? hahahaahahhaaaaah bahasa gueee..
gue perhatiin aja "J" terus. Eh dia kelimpungan sendiri Dindrul gak pulang-pulang (dasar nih anak dua -__-).
yang tadinya udah nyebrang jadi bolak-balik si "J", untung aja gak ketabrak (telenopela).
Hari ini "J" absent.
gantian Dindrul yang kelimpungan.
gue perhatiin dari tadi Dindrul liatin jam yang amat sangat besaaaaarrrr!!!! ditangannya itu (-__-) menandakan gelisahnya sang Dindrul menunggu sang kekasih.. ah.
udah jam 4, "J" yang menjulang pun gak muncul-muncul dari depan pintu 404.

***

Bell berdering ~ ~ ~
ternyata "J" bener-bener gak dateng (gue langsung inget lagu bcl - kecewa),
Dindrul lemes pucat pasih.
tadinya dari kemarin sampai disekolah Dinda berniat meminta no HP-nya "J"
tapi..
yaa apa boleh buat, akhirnya setelah pulang LIA gue nyari Ebson (bukan - bukan, bukan printer dan sejenisnya, dia itu temen deket "J").
lama gue muter-muter LIA, akhirnya ketemu wajah Ebson yang pipih. ah.
gue nanya nomor HP "J"
tapi dia bilang,
"HP-nya dia ilang"
okay pertanyaan pertama dicoret.
"telpon rumahnya?"
"kesamber petir" (-___-")
pertanyaan keduapun dicoret, lanjut ke pertanyaan terakhir,
" "J" kenapa tadi gak masuk?"
"Sakit"
"ooh"
yaa gapapa yang penting 1 pertanyaan terjawab buat sahabat gue Dindrul..

***

0 comments:

Post a Comment