blog favicon Pictures, Images and Photos Highway Unicorn: Valentine Gila !

2.16.2009

Valentine Gila !

15 Februari 2009


beh kemarin emang Valentine paling worst buat gw (udh paling pake worst lagi),

ahaha emang dasar gila gw sepanjang hari itu.. yang ngerasa kesel, sedih, pengen ngakak, apalah itu gw g ngerti (lebay)
KENAPA??
gw rasa lo tau laah.. ahaha di hari valentine yang taun ini bagus hari sabtu..bisa jalan,
hahahahaha dasar emang konyol.. kerjaan gw kemarin seharian cuma kayak babu
nothing special banget malah beres beres, bolak balik jemput kakak yang sama begonya,
selama diperjalanan tuh pemandangan g enak banget apa lagi di setu..,"gila!!" semua orang asyik berpasangan duduk dipinggiran kali setu sambil memandangi indahnya kali tsb,"makan tuh kali!"
kesel gw, ahahaa yaudah gw cuma bisa teriak,"cuuiit cuiitt..!"(nekat, stres juga sih ahaha), gw berusaha bilang ke diri gw sendiri yang lagi masa masa remajanya ..,"hah! belum waktunya kalee..bodo ah!", hahah..
trus disuruh beli kebab, heeh.. emang dasar nasib.. ketemu tetangga gw yang lagi makan kebeb sama pasangannya..hahah, abis itu di suruh ke kediaman ibu siti (tempat langganan mama beli makanan), udah gitu nyasar, di komplek sendiri lagih, huh' bodoh, nanya satpam, budek pula, halaah halaah nasib.. nasib.., kata ntu satpam, "ha ? hah?" (sambil megang telinga makin lama makin deket ke muka gw dengan memasang tampang yang cukup membuat gw ikut bilang,"hah?") gila emang,
ntu satpam ngemeng lagi,"ooh.. bu siti, ntu nooh tinggal lurus aje kira kira 3-4 rumah lagi neng", "ooh ya yaa makasih paak"(padahal gw pengen banget bilang ,"kek" bukan,"pak") trus gw lurus terus menjauh dari satpam itu,
"hmm.. satpam nya udah g keliatan..ya ia lah malem"(liat dr spion) gw berhenti di sebuah toko yang masih satu gang sama rumahnya ibu siti, gw yang lagi-lagi setia bersama kakak gw di hari valentine itu bilang,"hah? ga salah nih? bagus amaaat?!" emang sih jauh toko itu lebih bagus dr yang dulu.. terrnyataaa..salah !
KENAPA??
kok kita bisa tau kalo kita salah rumah?? ternyataa.. satpam budek itu lagii.. ,"terus neng teerrruuuuss..!!"(dengan suara yang menggelegaaaarrr bak guntur ..!!!) ,gw langsung ngerem, "astagfirullahalazim...sinting..masih aja dr tadi ngeliatin..ckckck"
ya udah kita jalan terus..
akhirnya ketemu ya gitu deh..abis itu..ngambil tempe pesenan mama,
balik deh..
yaah.. yaa sudahlah.. tapi cukup menyenangkan.. hidup ngapain dibawa susah.. :) (akhiri dengan emotion senyum doong..)

0 comments:

Post a Comment